Memulai Usaha

sebagai seorang lulusan sebuah perguruan tinggi tentunya saya memiliki kesempatan untuk mencari sesuap nasi dengan bekerja di perusahaan asing atau manufactur yang ternama di indonesia, namun sebagaian dari hati kecil saya merasa alangkah indahnya jika saya melakukan dan membuka usaha dahulu sebelum saya memasuki dunia kerja, tidak tau hal ini terbesit karena keegoisan saya sendiri ataukah karena pikiran waras saya yang merasa perlu mengaktualisasikan potensi diri. Namun seperti yang di katakan banyak orang membuka usaha sendiri tidak semudah membalik telapak tangan, karena apa yang ada dalam teori tidak selalu sama saat berada do lapangan,namun keputusan saya untuk memulai membuka usaha sendiri menjadi sebuah hal yang tidak mustahil karena memang suatu hal yang asik dan seru saat kita sedikit lembur untuk mengerjakan usaha kita,....hehehehe omongannya jadi ngelantur,...

udah dulu ya bos mata saya ngantuk banget

Tidak ada komentar: