Berharap "PILPRES" Putaran Kedua


kita tentu tahu kalo bulan juli ini tepatnya tanggal 8 juli 2009 merupakan hari yang begitu bersejarah, bagaimana tidak pada hari ini pemimpin Indonesia untuk tahun 2010-2015 di putuskan,....sehingga sudah barang tentu orang-orang berbondong-bondong menuju TPS untuk menggunakan hak suaranya dalam memilih calon presiden masing2.
kalau di slogan di jalan-jalan, di pojok2 kota, di desa-desa, ataupun di wc-wc umum(emang ada) bilang kaloau cukup PILPRES 1 Putaran saja,....sering kali di elu-elukan malah saya gak sependapat,....karena saya lebih mendukung Pilpres,...Putaran kedua kenapa?..................
soalnya saya gak bisa nyontreeng hari ini,.......................................................................itu kenapa saya milih untuk dukung pilpres satu putaran lagi, la mau gmn mau coblos di sinibisa peke KTP(Kartu Tanda penduduk) eh ternyata gak bisa harus daftar dahulu ke RT setempat, tau info itu juga baru tadi pagi, kandaslah harapan saya menjadi Mahasiswa yang berbakti bagi nusa dan bangsa melalui turut serta memilih presiden yang baik dan benar,...hehehehe,....
pertanyaannya apakah saya termasuk orang yang egois dengan tidak mendukung Pilpres 1 Putaran Saja?,..................

Tidak ada komentar: