Merdeka atau Mati !!!!!!!!!!!!!!!!!

"Negara yang besar adalah negara yang menghormati jasa para pahlawannya"
perkatan tersebut mungkin sudah tidak asing lagi di telinga kita, perkataan sang proklamator tersebut sangat populer di telinga kita, namun apakah kita sudah terbiasa dengan mengaplikasikanya dalam dunia nyata?
bahkan banyak dari kita kaum generasi muda saat yang sangat membenci matapelajaran sejarah, namun pernahkah kita berpikir kalau belajar sejarah menjadikan kita memiliki wawasan akan masa lalu yang mampu menjadikan modal kita mengkreat masa depan sebuah negara ataupun pelajaran pada pribadi kita sendiri.
pada momen tanggal 10 nopember ini sepantasnya kita menundukkan kepala untuk melai merenung apakah perjuangan para pahlawan kita terdahulu sia-sia saja ataukah sedah bermanfaat?melihat kondisi bangsa saat ini yang begitu kacau, dan perlu pembenahan di sana-sini. terlepas dari itu semua sebuah kuwajiban kita menghargai jasa dari orang-orang yang telah membantu kita mewujudkan kemerdekaan, mungkin jika harus di bayar jasa para pahlawan yang melahirkan kemerdekaan ini, kita akan menghabiskan seumur hidup kita untuk melunasi setiap darah dan tetesan keringat mereka. Salam Kemerdekaan dan semoga kita yang masih di beri umur mampu membanggakan para pahlawan yang hidup damai di sana.

Acay
Forever Love You

2 komentar:

Anonim mengatakan...

"forever Love??" hahaha.... *buat siapa? atau apa?* :D

PS: ijin nge-link yakk... jangan lupa blog ane di-link jugak...

Anonim mengatakan...

Agus...........

Sapa cakap ne...?

Walah..Agus..agus..

Sapa orang ne...?